Halal Bihalal Berhadiah Uang Langsung BBM Sejumlah Rp 6 juta

03.41
Halal Bihalal Berhadiah Uang Langsung BBM Sejumlah Rp 6 juta
https://kaltim.tribunnews.com



Untuk merajut bersilahturahmi dengan komune mobil di Balikpapan, Dealer Mobil Honda Nusantara Balikpapan tempo hari mengadakan acara Halal Bihalal bersama dengan Balikpapan Brio Community (BBC), Minggu (23/6).

Dalam acara ini Honda Nusantara membuat penyerahan dengan simbolis kunci mobil Honda Brio ke-301, yang mana semenjak peluncurannya sampai akhir Mei 2019 Honda Brio sudah sampai angka penjualan 300 unit.

"Menyengaja kami membuat penyerahan simbolis untuk konsumen setia kami yang beli unit ke-301 Honda Brio," tutur Fino Tan, Branch Manajer Dealer Honda Nusantara Balikpapan.

Fino memberikan tambahan, acara yang berjalan di Dealer Mobil Honda Nusantara di Jl MT. Haryono Balikpapan ini mempunyai tujuan untuk mengenalkan BBC pada Konsumen setia Honda Brio. "Dapat dibuktikan dalam acara ini ada menambahkan 10 anggota BBC yang baru masuk," imbuhnya.

Untuk bulan Juni - Juli ini Honda Nusantara membuat promosi untuk pembelian unit Honda Mobilio serta Honda BRV.

Konsumen setia yang beli pada periode Juni-Juli 2019 ini akan memperoleh hadiah langsung uang BBM sejumlah Rp 6 juta, Lucky DIP yang berhadiah TV, handphone, kulkas serta voucher berbelanja serta Lucky Draw dengan hadiah penting 1 unit sepeda motor Honda PCX yang akan diundi pada Agustus 2019.

Previous
Next Post »
0 Komentar