Ratusan Fotografer Beradu Jepret Belasan Model Cantik, Untuk Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

22.33



Banyak langkah untuk dapat mempromokan pasangan capres serta wapres, kampanye terbuka. Di Solo, relawan Komune Teman dekat Jokowi(KSJ) mengadakan lomba photo dengan object belasan mode kenakan baju bertuliskan #1.

Beberapa ratus photografer dari beberapa kota turut hunting mencari photo terunggul di acara bertopik 'Beauty In #01' yang diselenggarakan di Omah Sinten Resto, Minggu (17/2). Mereka memphoto beberapa mode cantik itu dengan beberapa angel.

"Acara ini mempunyai tujuan untuk mengkampanyekan pasangan Joko Widodo serta Ma'ruf Amin dengan ide yang lebih kreatif," tutur Ketua Umum KSJ, Sudiro Agung.

Menurut Sudiro, ada seputar 120 photografer dari beberapa kota yang turut dalam acara itu. Tidak cuma dari Soloraya, mereka pun datang dari Yogyakarta, Semarang,Jakarta sampai Tulungagung serta kota yang lain.

"Ada 12 mode yang kenakan pakaian berlogo #01. Beberapa photografer yang ikut serta kami meminta untuk mencari angle menarik sesuai dengan kepiawaiannya, di spot yang disiapkan," terangnya.

Setelah itu, hasil karya photografi mereka, akan diupload di media sosial. Semua photografer yang ikuti pekerjaan itu akan dikasihkan penghargaan serta sertifikat. 
Lewat pekerjaan kampanye yang dikonsep dengan lebih menarik serta kreatif itu, diinginkan bisa mengkampanyekan pasangan Jokowi serta Ma'ruf Amin pada kelompok pemilih milenial.
Previous
Next Post »
0 Komentar