Pertamina Bagi-bagi Hadiah Motor!!

02.37

Pertamina Bagi-bagi Hadiah Motor!!
https://www.tabengan.com

Program Promosi Undian Gratis Berhadiah bertopik Pertamina Ayun Itah yang disebut program promo turunan dari Karunia Daya Pertamina serta dikerjakan dengan nasional di semua Indonesia, pada akhirnya usai.

Pada Rabu (10/7) pagi, Pertamina bersama dengan faksi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Palangka Raya lakukan penarikan undian pada customer. Sekitar 3 unit sepeda motor diserahkan kepada warga Kalimantan Tengah dalam gelaran itu.

“Program Pertamina Ayun Itah diutamakan untuk memberi animo atas kesetiaan customer pemakai bahan bakar spesial Perta Series, yaitu Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite serta Pertamina Dex di daerah Kalimantan tengah,” sebut Sales Eksekutif Retail V Pertamina Kalimantan tengah, Anditya Anwar.

Diterangkan, promosi ini jadi peluang buat warga Kalimantan tengah untuk memenangi hadiah jadi lebih tentu karena hadiah Pertamina Ayun Itah disiapkan spesial cuma untuk customer di Kalimantan tengah.

“Promo berjalan dalam periode 1 Agustus 2018 sampai 31 April 2019 yang berlaku pada tiap pemilik account pada aplikasi smartphone My Pertamina dengan status sudah terverifikasi dan terdata sudah lakukan transaksi pembelian BBK Perta Series di semua SPBU Pertamina daerah Kalimantan tengah sepanjang periode promosi berjalan,” terangnya.

Anditya menerangkan proses promosi untuk program itu ialah customer harus mempunyai aplikasi My Pertamina pada piranti handphone serta lakukan aktivasi account My Pertamina sampai berstatus terverifikasi. Selanjutnya, customer harus lakukan transaksi pembelian bahan bakar Perta Series di SPBU Pertamina daerah Kalimantan tengah sepanjang periode promosi untuk selanjutnya memperoleh bukti pembelian berbentuk struk nota transaksi.

“Pengundian promosi berjalan pada Selasa lalu di Kantor DPPU Pertamina Tjilik Riwut, Jalan Adonis Samad,” katanya.

Selain itu, Manager SPBU S. Parman, Hermanto menyongsong baik terdapatnya program promosi itu. Dia juga menginginkan promosi tetap bersambung.

“Promo ini jadi bentuk penghargaan pada customer yang setia beli BBK Perta Series,” katanya.
Menurut Hermanto, terdapatnya program promosi itu ikut meningkatkan omzet penjualan BBK di SPBU. “Pastinya ada kenaikan omzet pembelian dari customer sepanjang promosi ini. Kita menyongsong baik,” katanya.

Seirama, Owner SPBU Rajawali, Iwan menginginkan program promosi berhadiah yang lain tetap bersambung.

“Kita harap ada promosi promo yang lain buat warga, customer setia BBK,” tutur Iwan. fwa

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar